Minggu, 15 Januari 2012

Alone

Setiap orang tak ingin sendiri, dan lu tw kenapa ??? # ya eyalahh orok baru berojol aja tw tu jawaban'y apee -__-!! "
yups, bagaimana mungkin ada org yg ingin sendiri ? walau bagaimana kita suka kesendirian,
uluran tangan org lain tetep menjadi harapan dlm setiap hati kita.
bener kaga tuhh cuyyy ;)),,, bener kan ?? bener kann?? bener yee yee :p

Ngomong2 kesendirian nih, kaya yg gw alamin skg d'tengah2 keramaian gw sendirian,
d'tengah org2 yg pada ketawa ketiwi kaga jelas udh kaya kunti kesetanan gw gigit jariii, ohhh shiittt
beginilahh jadi'y kalo gw terus2an kerja jadi operator mel..... tiiittttt, #sensorr ajj x yee,, he he he..
Tapi satu hal, kalo kelak gw ninggalin ni gawean pasti gw bakal kangen bgt dah sama ni suasana. ha ha ha...
maklumm kaya'y cuma ini aja yg gawean'y cuma menghuleng sambil ngacaii depan komputer :p
tapi gw harus cari kerja yaa yg lebih baik donk dari ini, kaga mungkin juga gw ngehapeukk disini seumur hidup gw, yaakkkk ogah bgt dahhh -_- ...

But in other side gw b'syukur bgt, alhmdllh Allah msh syg gw ^-^, buktinya gw sebelum lulus kul,
gw udh dpt gawean, yaa walopun begini doank gawe'y : autiss sambil ngacaiii,, bodo amatt dahh yg penting gw tetep dpt gajiihhhh,,, :P
d'banding d'luar sana beribu2 org ngantaii cari gawean, karna emg sulit bgt nih zaman sekarang cari 
kertas bergambar dan bernilai yg bikin org mabuk kepayang, bahkan ada yang rela mengakhiri hidupnya
alias methonggg bin ko'id cuma gara2 tu kertas,, hhhmmm hhhmmm bahlullll ..
beuhhh hirup pada dasarnyeee emang susah kali yee ,,,
makanya gw kaga mau ribet dalam urusan hidup yang penting udah gw jalanin, gw berusaha
untuk lebih baik tetep cengar cengirr cengengesan everytime everyday everywhere, dan .......
every every lainnya,, ayooo sapa every yang belum gw sebutinn??? angkatt jempoll kakiii ! :p






Tidak ada komentar:

Posting Komentar